Ketika Baju-Baju Lamamu Kembali Muat di Tubuh

Posted: August 7, 2010 in Kisah

Bagaimana rasanya??? Sujud syukurrrr … saya hampir menangis malam itu ketika… sebetulnya sih iseng-iseng aja, dalam rangka memilih baju yang akan dipakai keesokkan harinya. Saya buka pintu lemari dan mulai memilah-milah. Awalnya saya mengambil sepucuk kemeja batik pemberian kakak saya di Batam tahun lalu. Waktu itu bagian lengannya amaaaat sempit dan sempat saya bawa ke tukang jahit untuk dilebarkan sedikit bagian lengan itu, namun tetap belum cukup!

Maka, kemeja batik itu hanya teronggok di lemari. Malam ini saya coba, lumayan… lengan sudah bisa masuk walau masih ketatttt. Hmm.. tak mengapa, paling tidak sudah menambah motivasi saya. Lalu satu per satu saya ambil kemeja lainnya, kemeja-kemeja yang tadinya sudah mengetat dan membuat perut saya menonjol kala mengenakannya.

Amazing! muat… aaaaarrrhhhh… saya menganga depan cermin. What a great progress! Bahkan saya jajal celana jeans favorit dan sudah enak masuk ke kaki hingga pinggul saya. Ruuaaar biasa.

Kemudian… tampaklah kemeja panjang berwarna pink itu, dari bahan.. entah apa nama dan jenisnya, saya gagap fashion, kemeja pemberian kakak saya pula tahun lalu, ketika saya bertugas di Batam dan menginap di rumahnya. Waktu itu saya putus asa menatap kemeja yang bagus sekali dan saya yakin harganya di atas kemampuan saya. Namun saya putuskan simpan saja dan untungggg nggak saya kasihkan ke orang.

Dengan jantung berdebar saya ambil kemeja itu, saya buka risletingnya dan saya kenakan. Tangan kanan lolos dengan mulus, tangan kiri… lolos juga, kemudian… saya risleting depannya, WOW …. muat bowwwwww…

Rasanya saya ingin loncat-loncat di kamar. Karena tipe baju begitu memang favorit saya, cuman dari dulu kalau melihatnya di toko, nggak pernah muat blas di badan, hiks. Bahkan waktu ke Tanah Abang sebulan lalu, saya melihat kemeja sejenis, saya sudah bertekad… ntar luh ye.. minimal berat gw turun 10 kg, gw borong luuuu  …

Kendati semingguan ini saya lagi merasa rada endutan karena rada lepas kendali, tapi eksperimen pakaian-pakaian lama itu lumayan menambah motivasi saya, waaah kalau begini mah, target musti tercapai. Penasaran juga saya karena saya belum pernah merasakan di berat tubuh yang saya idamkan itu (rahasia yaaaak) hi hi hi.

Btw inilah foto kemeja pemberian kakak tercinta yang akhirnya muat di tubuh.

Berpose dengan teman yang lama tak berjumpa

Comments
  1. Rahmah R S says:

    Congratulation ya!! Bagi-bagi dunk resepnya ^-^

  2. laurakhalida says:

    hihi, di blog ini semua rahasia diumbar kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s