Efek Terlena

Posted: August 7, 2010 in Kisah

Kenapa saya bilang efek terlena?? hiks… gawat juga ternyata efeknya gara-gara makan kalap di Workshop Clinical Hypnotherapy minggu lalu. Maklum seminar di hotel, udah mbayar, moso nggak nikmatin *bukan ngeles yak*. Namun eh namun… hingga semingguan ini saya masih dalam efek terlena. Saya agak lepas kendali walaupun tetap terkontrol (kamsudnya apa sih?) hi hi hi.

Contohnya, ada lauk goreng, main embat, ada kue, embat juga meski sikiiiit saja, kemudian makannya agak-agak kenyang. Whuaaa terasa banget neh perut nggak enak, begah, penuh, yah jelas lah nasiiibb timbangan bertahan di angka 67 kg (sebelumnya sempat hampirrrrrr 66 kg loh).

Dan, terus terang agak susah tuh memaksa diri menahan diri dan berolah raga. Namun, tekad saya lebih kuat, olahraganya teteeeuuupppp harus dilakukan selama saya ada di rumah. Tadi sore saya paksakan berbody slender hingga 4.706 ayunan, lumayan 658 cal burned! Masalahnya tadi di rumah ada arisan dan masak soto ayam! ada es buah pake susu pula, nah rada lepas kendali tuh. Untungggggnya pas di jalan tadi sebelum pulang, saya berhasil menahan diri nggak makan di Margo City, udah niat makan nasi singaporean yang pakai sayur brokoli dan irisan dada ayam tuh, yummy. Wong motor saya sempat berhenti depan Margo City kok, menimbang-nimbang, masuk nggak… masuk nggak… akhirnya… nggaaak.

Keputusan yang tepat, coz saya lupa kalau nih hari ada arisan teman-teman kakak saya. Whuaaa sudahlah, dan bukan termasuk satfreeday juga nih hari, wong dari Jumatnya udah rada-rada lepas kendali koooook, mentang-mentang mau Ramadhan nih kayaknya.

Weiiit besok musti mulai menahan diri lagi, olahraga ditambah dweeeh

Comments

Leave a Reply

